Sabtu, 04 Agustus 2012

Café dan Resto Hotel Sahid Tawarkan Aneka Menu Organik


BANDARLAMPUNG – Sahid Organic Café, fasilitas terbaru hotel Sahid Bandarlampung. Sebuah Café yang menyediakan berbagai macam menu masakan organik hasil perkebun yang dikelola pihak managemen hotel Sahid. 

’’Café ini menyajikan aneka menu organic dan tradisional seperti menu ikan bakar, pindang Patin, pindang Baung, pecel Lele, ayam goreng, Bebek goreng, sop buntut, Chicken Steak, Seruit, sambal tempoyak, sambal mangga, sambal nanas, sambal megari, dabu-dabu,’’ tutur Madlias, manager marketing Hotel Sahid.
Disamping itu, pepes Baung, Patin Tempoyak, ikan Seluang, ikan Lais goreng, aneka gorengan, kopi Luwak khas Lampung turt melengkapi menu makanan Café Organic ini. 
Fasilitas yang tersedia di café ini di antaranya free Wi-Fi/Hot Spot yang dapat digunakan pengunjung ketika menunggu menu pesanannya dan juga dapat digunakan sebagai pengisi waktu luang ketika sedang santai di café ini. Di dalam café ini kita dapat melihat cara bercocok tanam ala petani hotel Sahid, karena terdapat perkebunan didalamnya. Café ini dibuka mulai pukul 07.00 WIB hingga 24.00 WIB.
Luas café ini sekitar 15.298 m2. Jika kita berada didalam Café ini akan menciptakan nuansa pedesaan yang dilengkapi dengan 11 Bale (Saung) yang masing-masing bale dapt menampung sebanyak 6 sampai 24 orang. Sahid Organic Café juga di lengkapi dengan jogging Track yang dapat digunakan sebagai tempat berolah raga. Jogging Track khusus digunakan sebagai tempat reflexology yang memiliki panjang area sekitar 36 meter.
Untuk menambah semaraknya nuansa di Sahid Organic Café , disiapkan juga Open Stage yang cukup besar dengan ukuran 11x 8 m2. Open Stage  memiliki kapasitas tempat duduk yang mampu menampung 400 hingga 500 orang dengan bentuk tribune. Open stage ini sangat cocok digunakan sebagai tempat acara istimewa seperti pernikahan, deklarasi, ulang tahun, launching product, arisan Keluarga dan lain-lain.
Taman yang ada di Sahid Organic Café adalah sayur-sayuran yang dapat digunakan sebagai bumbu dapur. Pupuk yang digunakan sebagai bahan penyubur tanaman disini adalah pupuk hijau yang diolah sendiri dari dedaunan sehingga tercipta taman Flora Organic. 
’’Hotel Sahid terbuka untuk kritik dan saran yang membangun dalam rangka menjaga serta meningkatkan kualitas pelayanan terbaik buat seluruh pelanggan. Kritik dan saran bisa dialamatkan melalui email ke alamat hotelsahid@sahidlampung.com, marketing@sahidlampung.com, dan reservation@sahidlampung.com,’’ tegas Madlias. 

Profil
Hotel Sahid Bandarlampung sebuah hotel berbintang III. Berdiri pada tanggal 27 Januari 1990. Berlokasi di jalan Yos Sudarso, Bandar ampung, dengan luas area  40.000 m2. Luas area sebesar ini dimanfaatkan pihak management untuk membangun fasilitas yang komplit sebagai penunjang hotel ini. 
Hotel Sahid berada di sekitar pinggir pantai Waylunik yang sangat eksotis dan juga  sangat strategis karena berada di pertigaan antara tiga kota yang ada di Bandarlampung (kota Panjang), kota Telukbetung dan kota Tanjungkarang). Hal ini dapat menciptakan pemandangan pantai yang indah dan memudahkan para penghuni hotel menjangkau ketiga kota tersebut dengan waktu tempuh 7 menit saja. 
Fasilitas Hotel Sahid memiliki 78 kamar penginapan yang nyaman. Tipe kamar terdiri dari Superior type sampai dengan Suite type. Masing-masing room dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung seperti, Rakata Ball Room, 10 Meeting Rooms, Swimming Pool, Sahid Organic Cafe ditambah dengan Live Stage Music, Cafe Garden Plus Live music, Siger Lobby Lounge dengan Live Music, Spa, Drugstore, Salon, Jogging Track, Playing Ground, Way Rarem Coffee Shop 24 Hours, Room Service 24 Hours, Karaoke, Billiard, Free Hotspot, Area Parkir yang sangat luas dan banyak lagi fasilitas lainnya yang dapat membuat kita serasa di surga.
’’Jaringan Hotel Sahid sudah terdapat di hampir seluruh wilayah Indonesia di antaranya Palembang, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Jawa Timur dan Lombok,’’ ujar Madlias, Manager Marketing Hotel Sahid 
Tidak hanya itu, Hotel sahid juga sering mengadakan Holiday Package dengan fasilitas 21% Tax & Service, Room plus Breakfast untuk dua orang, Apply to Superior Room type, Free WiFi and Karaoke, Free Swimming Pool, Free Billiard, Live Music dan banyak lagi. Harga mulai dari Rp.375.000  per kamat per malam.
Paket lain yang terdapat di Hotel ini diantaranya paket wisata, pernikahan, ulang tahun, table manner, paket meeting dan paket catering. ’’Untuk paket wisata, diantaranya terdiri dari paket keliling bukit dengan gajah di Taman Bumi Kedaton, paket wisata di Way Belerang, paket wisata pantai Kelapa Rapet, paket wisata Pulau Ringgung dan paket Wisata Mutun. Tarif paket wisata ini mulai dari 450 ribuan,’’ pungkasnya.

1 komentar:

  1. Bisa gk melamar jadi penyanyi cafe disini,,mau mencari pengalaman dan melatih mematangkan suara...
    Tama 20 tahun,,08975707113

    BalasHapus